PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis W800 terbaru. Sentuhan
grafis anyar membuat tampilan motor bergaya retro modern ini menjadi
lebih klasik.
Roadster legendaris ini dibanderol Rp285 juta on the road (OTR) Jakarta. Sebuah angka yang sangat menggiurkan untuk sebuah motor 800 cc.
Lantas, penyegaran apa saja yang dilakukan Kawasaki pada W800 teranyar ini? Yuk, kita intip!
Pertama dan yang paling mencolok terlihat sekaligus menjadi pembeda dari versi lama, tangki dan box aki dikelir hijau membuat bernuansa klasik menjadi lebih kental. Sementara emblem W yang menempel pada plat krom mengingatkan kita pada W175.
Ubahan juga terlihat di headlamp, yang sebelumnya polos, sekarang jeroannya untuk sumber pencahayaan pun sudah full LED. Otomatis lebih hemat daya dan memiliki sorot pencahayaan lebih baik dan lebih tajam.
Tampilan lawas tersimak pula pada beberapa ornamen. Ring lampu, fender, pelek, hingga pewarnaan blok mesin seluruhnya silver dan krom. Menggantikan aksen-aksen hitam yang sebelumnya mereka gunakan.
Karena ini sebuah roadster klasik, posisi duduk dibuat nyaman dengan hadirnya setang lebar dan jok tebal yang pastinya membuat pengendara nyaman walaupun berkendara jarak jauh.
Lantas, penyegaran apa saja yang dilakukan Kawasaki pada W800 teranyar ini? Yuk, kita intip!
1. Desain grafis baru hingga sistem pencahayaan utama LED
Pertama dan yang paling mencolok terlihat sekaligus menjadi pembeda dari versi lama, tangki dan box aki dikelir hijau membuat bernuansa klasik menjadi lebih kental. Sementara emblem W yang menempel pada plat krom mengingatkan kita pada W175.
Ubahan juga terlihat di headlamp, yang sebelumnya polos, sekarang jeroannya untuk sumber pencahayaan pun sudah full LED. Otomatis lebih hemat daya dan memiliki sorot pencahayaan lebih baik dan lebih tajam.
2. Aura klasiknya kental banget
Sementara stop lamp tetap berbentuk oval. Begitu juga untuk model sein tetap sama dengan menggunakan model terpisah.
Tampilan lawas tersimak pula pada beberapa ornamen. Ring lampu, fender, pelek, hingga pewarnaan blok mesin seluruhnya silver dan krom. Menggantikan aksen-aksen hitam yang sebelumnya mereka gunakan.
Karena ini sebuah roadster klasik, posisi duduk dibuat nyaman dengan hadirnya setang lebar dan jok tebal yang pastinya membuat pengendara nyaman walaupun berkendara jarak jauh.
Komentar
Posting Komentar